Jumat, 9 Desember 2022

Soal Dugaan Oknum Pejabat Cilacap Selingkuh, Bupati: Sudah Dibentuk Tim

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji didampingi Istri Teti Rohati Ningsih saat memberikan keterangan kepada wartawan di Pendapa Wijayakusuma Cilacap, Selasa (4/10/2022). (Dok Redaksi Serayunews)

Tak ingin berlarut-larut, soal dugaan oknum pejabat yang selingkuh, Pemkab Cilacap sedang serius menanganinya. Bahkan Bupati sudah membentuk tim khusus untuk menanganinya.


Cilacap, serayunews.com

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji memberikan penjelasannya. Dia mengatakan, soal dugaan kasus perselingkuhan yang menyeret pejabat sekelas eselon II (kepala dinas) sedang ditangani oleh tim khusus.

“Itu sudah saya bentuk tim khusus, ketuanya Sekda, jadi nanyanya ke sana,” jawaban pendek Bupati pada wartawan usai acara pelantikan di Pendapa Wijayakusuma Cilacap, Selasa (4/10/2022).

Sementara itu, terpisah Sekretaris Daerah Cilacap Awaluddin Muuri mengatakan, Bupati telah membentuk tim khusus. Tim tersebut, katanya, telah memanggil yang bersangkutan untuk mengklarifikasi hal tersebut.

“Pak Bupati telah membentuk tim dengan ketua Sekda, sudah melakukan pemanggilan kepala dinas yang dugaannya melakukan perselingkuhan. Selanjutnya akan memanggil saksi saksi terkait,” ujar Sekda Cilacap sekaligus Ketua Tim saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Kendati demikian, Sekda tidak secara gamblang menjelaskan soal saksi yang akan dipanggil serta hasil dari klarifikasi yang bersangkutan. Sebab, masih dalam proses penanganan tim. “Masih proses,” tutupnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini