Rabu, 25 Mei 2022

Tabrakan! Bus vs Truk Boks di Jalan Raya Doplang Adipala, Keduanya Ringsek

Kondisi bus tabrakan dengan truk bok di Jalan Raya Adipala Kroya (Sat Lantas Polres Cilacap)

Insiden kecelakaan melibatkan sebuah bus dan truk boks terjadi di Jalan Raya Adipala – Kroya di Desa Doplang Kecamatan Adipala Cilacap, Rabu (30/3/2022). Akibatnya, kedua kendaraan ringsek bagian depan.


Adipala, serayunews.com

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap AKP Ris Andrian Yudo Nugroho menyampaikan, bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni bus dengan nomor polisi (nopol) R-1486-AB dan truk boks nopol R-8721-IR. Dalam kejadian tersebut dilaporkan driver bus alami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga  Presiden Jokowi kembali berkunjung ke Purbalingga, Ini Jadwal dan agendanya

“Sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Agisna Kroya. Untuk anggota masih di TKP kami sudah menghubungi derek untuk segera ke lokasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” ujar AKP Ris Andrian dalam keterangannya.

Sementara ini petugas dari kepolisian masih berupaya mengevakuasi kedua kendaraan yang sempat menghalangi setengah badan jalan, sehingga membuat arus tersendat.

Adapun untuk kondisi kedua kendaraan, mengalami ringsek pada bagian depan. Sedangkan untuk kronologi dan penyebab kecelakaan masih didalami petugas yang masih di lokasi kejadian.

Berita Terkait

Berita Terkini