Sabtu, 8 Oktober 2022

Tabrakan Maut 2 Motor di Purwokerto, Seorang Pengendara Meninggal di Tempat

Tabrakan Maut 2 Motor di Purwokerto, Seorang Pengendara Meninggal di Tempat. (Shandi)

Tabrakan maut yang melibatkan 2 motor di Purwokerto, Jumat (28/1/2022), mengakibatkan seorang pengendara meninggal di tempat kejadian. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan HR Boenyamin, Kelurahan Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara tersebut, saat ini masih ditangani Sat Lantas Polresta Banyumas.


Purwokerto, serayunews.com

Dari beberapa keterangan yang berhasil dihimpun serayunews.com di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Bermula dari sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R 5857 RR yang dikemudikan oleh Ikhsan (28), warga Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian di depan Lapangan Glempang, sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi R 5475 JV yang dikemudikan oleh P (65), warga Kelurahan Bancarkembar, melaju dari arah barat ke timur.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak bisa dihindarkan. Motor Honda Beat yang dikemudikan Ikhsan menabrak motor Honda Supra yang dikemudikan P. Akibatnya, P mengalami luka serius pada bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi.

Saat dimintai keterangan, Ikhsan mengaku tidak bisa mengingat dengan jelas kejadian yang melibatkannya tersebut.

“Saya taunya tiba-tiba saja nabrak,” kata dia.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Sat Lantas Polresta Banyumas melalui unit Laka Lantas Polresta Banyumas.

Berita Terpopuler

Berita Terkini