Sabtu, 2 Juli 2022

Tega! Tabrak Pejalan Kaki di Mandiraja Banjarnegara, Sopir Truk Malah Kabur

Seorang pejalan kaki TR (21) warga Kecamatan Mandiraja, ditabrak truk saat akan menyeberang jalan di Desa Glempang, Kecamatan Mandiraja pada, Senin (28/3/2022) dini hari.


Banjarnegara, Serayunews.com

Laka lantas tersebut terjadi saat TR, seorang pejalan kaki berjalan dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi korban, akan menyeberang jalan. Namun dari arah selatan, muncul sebuah truk dan menyambar korban.

Meski telah menabrak korban, pengemudi truk tidak menghentikan kendaraanya. Kejadian tersebut, sempat terekam karena pengawas (CCTV) warga di sekitar lokasi.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Erwin Chan Siregar, membenarkan adanya kejadian tersebut. Akibatnya korban mengalami luka pada bagian dahi, mata, serta pipi mengalami lecet.

Baca juga  Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Serayu Adipala, Berikut Ciri-cirinya

“Setelah menabrak, truk tidak menghentikan laju kendaraannya, saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RS Emanuel Klampok,” ujarnya.

Menurutnya, saat kejadian, kondisi jalan aspal halus dan cuaca cerah.

“Saat ini masih dalam penanganan, polisi juga masih mencari saksi untuk mencari kendaraan yang menyambar pejalan kaki,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini