Minggu, 5 Februari 2023

Tejo Sumarno Pimpin Persatuan Golf Indonesia Banjarnegara, Ini Targetnya

Tejo Sumarno terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PGI) Kabupaten Banjarnegara periode 2022-2026. Foto dok Tejo Sumarno

Mantan pegolf Banjarnegara, Tejo Sumarno, akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Banjarnegara periode 2022-2026. Kepastian tersebut terjadi dalam musyawarah cabang PGI Banjarnegara, di Lapangan Golf Mrica Banjarnegara, Minggu (22/1/2023).


Banjarnegara, Serayunews.com

Tejo Sumarno, resmi menggantikan Mulyanto yang habis masa jabatannya pada 2022. Tejo Sumarno terpilih secara aklamasi, dan diharapkan mampu membawa PGI Banjarnegara lebih baik lagi.

Ketua terpilih PGI Banjarnegara, Tejo Sumarno mengatakan, setelah terpilih dirinya langsung melakukan langkah cepat dengan melakukan koordinasi dan pembentukan pengurus. Hal ini sangat penting, karena PGI Banjarnegara harus langsung bersiap mengikuti Porprov XVI Jateng di Pati Raya pada Agustus mendatang.

“Kita konsolidasi dulu, kemudian pembentukan pengurus dan program atlet yang dipersiapkan untuk Porprov tetap berjalan. Sehingga kami bisa ikut menyumbangkan medali bagi kontingen Banjarnegara, di Porprov XVI Jateng di Pati Raya nanti,” katanya.

Menurutnya, dalam kepemimpinanya empat tahun ke depan, dia akan melibatkan semua insan golf di Banjarnegara untuk bersama-sama memajukan olahraga golf.

“Program-program yang baik pada periode lalu akan kami lanjutkan, dan kami akan terus berupaya untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Seperti diketahui, cabang olahraga golf Banjarnegara, merupakan satu cabang yang selalu menyumbangkan medali pada event Porprov, sehingga tradisi ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Berita Terpopuler

Berita Terkini