Kamis, 21 Oktober 2021

Terekam CCTV, Pencuri Gasak Sepeda Motor Hanya Dalam Hitungan Detik di Purwokerto

Karyawan toko menunjukan TKP pencurian. (Shandi)

Sebuah aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Banyumas. Dimana dua orang lelaki terekam CCTV tengah melakukan aksi pencurian sepeda motor di Jalan Yos Sudarso atau di sebuah toko sandal, Kelurahan Pasir Kidul, Kecamatan Purwokerto Barat, Selasa (28/9).


Purwokerto, serayunews.com

Menurut keterangan karyawan toko sandal tersebut, Irwan mengaku dari informasi yang didapatnya, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Dimana saat itu korban yang tak lain pemilik toko yakni Mujahid dan keluarganya tengah tertidur pulas. “Sekitar jam satu malam kejadiannya, terekam CCTV,” ujar dia.

Dari CCTV tersebut, terlihat dua orang pemuda keluar dari kendaraan roda empat. Kemudian mereka langsung membuka gerbang besi toko tersebut. Kemudian mereka mendekati sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi R 4357. Hanya dalam hitungan detik, salah satu terduga pelaku membobol kunci sepeda motor, dan sepeda motor pun menyala.

Satu terduga pelaku lainnya kemudian membawa sepeda motor tersebut, dan membawanya keluar gerbang. Mereka juga terlihat cukup tenang, dengan kembali menutup gerbang tersebut. Atas informasi tersebut, korban kemudian melaporkannya ke Polsek Purwokerto Barat. Dimana saat ini kasus tersebut dalam penanganan aparat kepolisian.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini