Kamis, 1 Desember 2022

Tersambar Petir di Sawah, Warga Pasiraman Lor Pekuncen Meninggal Dunia

Seorang pemuda bernama Muhamad Maemun Najib (18), warga Desa Pasiraman Lor RT 1 RW 3, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas meninggal dunia setelah tersambar petir di Desa Glempang Kecamatan pekuncen, Jumat (25/12/2020).


Banyumas, Serayunews.com

M enurut keterangan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Whisnu Caraka SIk melalui Kapolsek Pekuncen, AKP Embar Yuliono dari keterangan sejumlah saksi-saksi, sekitar pukul 16.00 WIB, korban sedang membantu ayahnya, Fatah (48), bekerja di sawah. Beberapa saat kemudian, karena waktu semakin sore dan terjadi hujan lebat, korban beranjak pulang ke rumah.

Nahas, baru berjalan beberapa puluh meter, tiba-tiba ada petir yang menyambar tepat di bagian dada kobran. Korban seketika langsung terjatuh terjungkal ke sawah dan mengalami luka bakar pada bagian dadanya. Orang tua korban yang melihat kejadiant ersebut langsung mendekati anaknya dan korban saat itu terlihat pingsan.

Warga yang melihat kejadian tersebut, juga berbondong-bondong berusaha menyelamatkan korban dengan membawanya ke puskesmas. Dari pihak puskemasmas, meminta korban untuk dirujuk ke RSUD Ajibarang.

“Namun, sesampainya di RSUD Ajibarang, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban kemudian dibawa kembali ke rumah duka, yutnuk pelaksanakan pamulasaran dan rencana pemakaman di Desa Pasiraman Lor.

Berita Terpopuler

Berita Terkini