Kamis, 21 Oktober 2021

Tim Atta Halilintar Keok, PSCS Menang, Berikut Klasemen Liga 2 Grup C

PSCS Cilacap saat bertanding. (Dok istimewa)

Tim Putra Safin Grup (PSG) atau yang juga akrab disebut AHHA PS Pati dan PSIM Yogyakarta harus menelan kekecewaan, lantaran sama-sama kalah di laga pertamanya.


Surakarta, serayunews.com

AHHA PS Pati dikalahkan oleh sang tuan rumah Persis Solo dengan skor 2-0. Semetara PSIM Yogyakarta sendiri, harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. Dengan begitu, baik PSCS maupun Persis sama-sama memperoleh tiga poin pada pertandingan pertamanya.

Meski begitu, Persis Solo sementara ini memimpin di puncak klasemen grup C, lantaran unggul dalam urusan produktivitas gol. Dimana Persis Solo sejauh ini dapat mengantongi dua gol, masing-masing dicetak oleh Beto Goncaves dan Eky Taufik.

Lalu disusul oleh PSCS yang bertengger di posisi ke dua klasemen grup C, dengan mengantongi satu gol yang dicetak oleh Gideon Huwae. Kemudian disusul oleh Persijap Jepara di posisi ke tiga dan Hizbul Wathan FC di posisi ke empat yang sama-sama belum pernah melakoni pertandingan.

Selanjutnya, ada PSIM di posisi ke lima dan AHHA PS Pati di dasar klasemen. Dengan masing-masing kemasukan 1 gol untuk PSIM dan 2 gol untuk AHHA PS Pati.

Klasemrn sementara Liga 2 grup C. (Dok istimewa)

Sedangkan pada pertandingan lanjutan Liga 2 grup C, akan digilar di Stadion Manahan Solo pada Senin 27 September 2021, yang mempertemukan Persijap Jepara melawan Hizbul Wathan FC.

Berita Terkait

Berita Terkini