Jumat, 24 September 2021

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, Isuzu Purwokerto Gelar Service Clinic di Banjarnegara

PT Armada International Motor, dealer isuzu Purwokerto tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di saat pandemi virus corona. Salah satunya yaitu melalui aktivitas service clinic. Kegiatan yang dilaksanakan di dua lokasi yakni di rest are rumah makan pawedan banjarnegara dan di pasar salak banjarnegara berlangsung 6 hingga 7 September 2021 .

Kegiatan dengan tema double stroker bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen baik pengguna isuzu maupun non pengguna isuzu untuk menjalin kedekatan dan ketertarikan pelanggan.

Dijelaskan oleh Agung Pramudiyono, Branch Manager Isuzu Purwokerto, bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai komitmen kehadiran Isuzu di Banjarnegara yang menjadi wilayah cabang isuzu Purwokerto paling jauh.

“Supaya para pengguna kendaraan niaga di sekitar kami dapat menjaga kondisi kendaraan tetap prima serta dapat menjalin kedekatan dengan pengguna isuzu maupun non isuzu ,” ucap agung.

Tak hanya melakukan kegiatan service clinic, isuzu Purwokerto juga memberikan filter solar, eucalan dan merchendise kepada konsumen.

”Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi layanan baik pengguna isuzu maupun non pengguna isuzu, maka kami berikan layanan yang terbaik dan gift pack untuk pelanggan,” imbuh Agung.

“Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar, konsumen juga merasa sangat puas dengan diadakannya kegiatan service clinic ini yang sangat membantu pelanggan kami di masa pandemi seperti ini,” tambahnya.

Semua layanan dalam kegiatan ini, juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tertib hanya 20 konsumen terpilih yang diundang.

Sebelum melakukan kegiatan, pihak panitia penyelenggara menyediakan sarana pengecekan suhu tubuh dan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di pintu masuk.

“Semua prosedur dijalankan karena pihaknya tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan, seluruh mitra bisnis dan karyawan kami,” kata Agung.

Editor :Tim Redaksi

Berita Terkait

Berita Terkini