Selasa, 24 Mei 2022

Tragis! Guru SMK di Banyumas Meninggal Ditabrak Truk

Tragis! Guru SMK di Banyumas Meninggal Ditabrak Truk. (Dokumentasi Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, R Manggala Agung)

Akibat terlibat kecelakaan maut di Jalan Gatot Soebroto, Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Banyumas, seorang guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Banyumas, meninggal dunia secara tragis. Guru SMK yang sebentar lagi pensiun itu, meninggal dunia di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan truk, Rabu (19/1/2022).


Banyumas, serayunews.com

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala Agung mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan kehilangan nyawa seorang guru itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga  Siaga SAR Khusus Lebaran, Basarnas Cilacap Terjunkan Puluhan Personel

DT (59) yang tercatat sebagai warga Desa Kalibagor itu, mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi R 6293 DG dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, DT menyalip sebuah mobil yang melaju searah di depannya.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Hino bernomor polisi R 8747 C yang dikemudikan oleh S (62), warga Desa Sokaraja Wetan, Kecamatan Sokaraja.

“Karena jarak kendaraan sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar, maka terjadilah tabrakan,” kata AKP R Manggala.

Atas peristiwa tersebut, DT meninggal dunia di lokasi. Masyarakat yang menyaksikan kecelakaan, langsung menghubungi pihak kepolisian. Aparat kepolisian yang datang segera melakukan evakuasi korban dan mengamankan pengemudi truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini