Jumat, 9 Desember 2022

Tragis, Terjebak di Rumah, Pekerja Jatuh Tak Tertolong sampai Tiga Hari 

Tim BPBD saat melakukan evakuasi pada seorang pekerja bangunan yang terjebak di sebuah rumah, Sabtu (26/12/2020).

Tragis, nasib yang dialami oleh Budiono (48), warga Rt 13 Rw 06 Desa Karangtengah. Dia yang berprofesi sebagai pekerja bangunan, jatuh dan tak tertolong. Diprediksi, sudah tiga hari korban terjebak di sebuah rumah di Graha Permata Selabaya Blok F 07 Desa Selabaya Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.


Purbalingga, Serayunews.com

K epala BPBD Purbalingga, Umar Fauzi mengatakan, pihaknya menurunkan personel ke lokasi, setelah mendapatkan laporan warga pada Sabtu (26/12/2020). Warga sekitar mencurigai ada bau tak sedap dari sebuah rumah yang sedang direnovasi.

“Ketika tiba rumah yang dimaksud, kemudian masuk dan menemukan korban terkapar di sebuah kamar,” kata Umar, Senin (28/12/2020) siang.

Dia menjelaskan, bahwa saat pertama ditemui korban mengalami luka bakar. Melihat kondisi kamar, diperkirakan korban terjatuh karena tersengat listrik. Karena tak ada seorang pun, dia yang sempat pingsan tak ada yang menolong.

“Rumah sedang dalam proses rehab diduga korban terjebak tiga hari yang lalu di kamar dengan kondisi luka bakar di bagian pinggul, diduga terjatuh karena tersengat, masih hidup dalam keadaan lemas,” katanya.

Tim BPBD bersama relawan, selanjutnya membawa korban ke RSUD Goeteng Taroenadibrata. Korban sampai saat ini masih menjalani perawatan.

Berita Terpopuler

Berita Terkini