Kamis, 11 Agustus 2022

Trending! Keributan Futsal di Purwokerto Hingga Pendaki Gunung Slamet Meninggal Dunia

ribut futsal IT Telkom Purwokerto.
Ribut Laga Futsal di Purwokerto, Polisi Amankan 41 Orang

Pada Sabtu (18/6/2022) ada beberapa berita di Serayunews.com yang banyak dibaca. Salah satu yang memiliki banyak pembaca adalah berita tentang keributan saat futsal di Purwokerto.


Serayunews.com

Keributan saat futsal terjadi di Purwokerto. Pertandingan futsal di SMK Telkom Purwokerto berkhir dengan keributan. Polisi pun turun tangan dalam perkara itu. Polisi mengamankan 41 orang setelah adanya keributan tersebut. Sekadar pengetahuan, SMK dan IT Telkom Purwokerto ada dalam satu kompleks.

Baca juga  Ditinggal Nonton TV Usai Goreng Pisang, Rumah di Adipala Nyaris Ludes Terbakar

Ada tiga link berita tentang kerbutan di laga futsal tersebut: Pertama, https://serayunews.com/berawal-adu-mulut-kelompok-suporter-pertandingan-futsal-di-smk-telkom-purwokerto-dibubarkan-polisi/. Kedua, https://serayunews.com/soal-keributan-saat-pertandingan-futsal-ini-komentar-pihak-kampus/. Ketiga, https://serayunews.com/ribut-laga-futsal-di-purwokerto-polisi-amankan-41-orang/.

Selain soal keributan pada laga futsal, berita yang trending di Serayunews pada Sabtu (18/6/2022) adalah pendaki yang meninggal dunia. Pendaki asal Cimahi ini adalah pendaki yang mendaki gunung dengan cara berlari. Link beritanya sebagai berikut: https://serayunews.com/seorang-pendaki-asal-cimahi-meninggal-di-gunung-slamet-begini-kronologinya/.

Berita lain yang mendapatkan banyak atensi dari pembaca adalah soal proyek di Purbalingga. Berikut link beritanya: https://serayunews.com/tiga-proyek-besar-di-purbalingga-yang-bakal-dilelang-akhir-juni-ini-anggarannya-miliaran-rupiah/.

Berita Terkait

Berita Terkini