Tri Harso Jabat Pj Bupati Banjarnegara

Tri Harso Jabat Pj Bupati Banjarnegara

Bagikan:
Tri Harso Widirahmanto. Foto: dok Pemkab Banjarnegara

Teka teki siapa pejabat Bupati Banjarnegara terjawab sudah setelah Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo melantik Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Pendudukan dan Catatan Sipil (Dispermades) Jateng, Tri Harso Widirahmanto.


Banjarnegara, Serayunews.com

Tri Harso Widirahmanto secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono – Syamsudin yang purna tugas pada 21 Mei 2022.

Pelantikan pejabat bupati dilakukan Gubernur Jawa Tengah bersama dengan sejumlah kepala daerah di Jawa Tengah yang habis masa jabatannya, di antaranya Wali Kota Salatiga, Bupati Batang, dan Jepara. Keempatnya dilantik gubernur di Gedung Gradhika Praja Semarang, Minggu (22/5/2022) malam.

Tri Harso sendiri merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Pendudukan dan Catatan Sipil (Dispermades) Jateng yang baru dilantik Februari lalu, dia menggantikan Bupati non aktif Budhi Sarwono yang terjerat kasus hukum beberapa waktu lalu dan tugasnya dilaksanakan oleh Wakil Bupati Syamsudin sebagai Plh Bupati Banjarnegara hingga purna tugas per 21 Mei 2022.


© 2016 Serayu News