Selasa, 24 Mei 2022

Usai Libur Panjang, Bupati Tatto Minta ASN Semangat Bekerja

Bupati Tatto Suwarto Pamuji Pimpin Apel Bersama (Ulul Azmi)

Usai libur panjang cuti bersama dan libur nasional Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Pemkab Cilacap awali kerja dengan menggelar apel bersama di halaman Pendapa Wijayakusuma Cilacap, Senin (9/5/2022) pagi. Bupati Tatto minta kepada pegawai aparatur sipil negara (ASN) semangat bekerja memberikan pelayanan.


Cilacap, serayunews.com

Hal itu disampaikan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji saat menggelar apel bersama di halaman Pendapa Wijayakusuma, yang dihadiri Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekda Cilacap Awaluddin Muuri, para pejabat OPD, dan sejumlah pegawai ASN di lingkungan Pemkab Cilacap.

Baca juga  Istri Bupati Cilacap Gelar Halalbihalal bersama Organisasi Wanita Kabupaten Cilacap

“Di Cilacap ASN harus masuk, masih banyak pekerjaan numpuk yang harus diselesaikan, tidak ada libur (tambahan),” ujar Bupati Tatto usai gelar apel.

Selain itu, Bupati juga meminta kepada para ASN tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab setelah cuti bersama dan libur nasional Hari Raya Idulfitri 1443 H, banyak pelayanan masyarakat yang tertunda.

“Kita harus sehat jasmani dan rohani, yang kedua semangat kerja jangan loyo karena kita menatap masa depan, yang ketiga be happy, harus bergembira, senang dan rajin olah raga,” ujar Bupati.

Baca juga  Omzet Pedagang di Jalur Selatan Jawa Wilayah Cilacap, Meningkat Selama Libur Lebaran

Dalam amanatnya Bupati juga menyampaikan makna Idulfitri untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, dimana setelah mejalankan ibadan puasa agar amal ibadah lebih sempurna. Selain itu Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dalam pemerintahannya yang telah menjabat 15 tahun lamanya.

“Idulfitri ini yang terakhir bagi saya setelah 15 tahun menjabat. Mulai dari Wakil Bupati, Plt, hingga Bupati,” kata Bupati.

Dalam kesempatan apel bersama tersebut juga diserahkan penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2022, dan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 dari Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk Pemkab Cilacap.

Baca juga  Menteri Kelautan dan Perikananan Tinjau Lokasi Kapal Terbakar di Cilacap
Penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2022, dan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 dari Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk Pemkab Cilacap.

Penghargaan diserahkan kepada Sekda Cilacap Awaluddin Muuri, dan Inspektur Kabupaten Cilacap Indro Cahyono. Usai penyerahan, acara dilanjutkan silaturahmi dan halalbihalal bersama seluruh peserta apel.

Berita Terkait

Berita Terkini