Sabtu, 18 September 2021

Veteran di Banjarnegara Dapat Sembako

Pemkab Banjarnegara memberikan paket sembako kepada para Veteran yang ada di Banjarnegara. (Maul)

Sebagai bentuk kepedulian dan menghormati jasa para veteran, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara melalui Dinas Sosial memberikan paket sembako pada para Veteran yang ada di Banjarnegara pada Kamis (19/8/2021).


Banjarnegara, serayunews.com

Penyerahan bantuan sembako terhadap veteran ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tahun 2021 di Kabupaten Banjarnegara.
Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Banjarnegara Yuliati mengatakan, bantuan sembako pada para veteran ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan pada para veteran maupun keluarga.

“Karena masa pandemi, maka kami membagikan sembako pada veteran maupun keluarganya dengan cara mendatangi langsung ke kediaman keluarga veteran,” ujarnya.

Ketua Veteran Banjarnegara Ismangil mewakili keluarga besar veteran Banjarnagara mengaku sangat bangga dan berterima kasih. Pasalnya dengan kondisi seperti ini, pemerintah Kabupaten Banjarnegara masih mengingat para veteran.

“Kami sangat berterima kasih, sebab jajaran pemerintahan Kabupaten Banjarnegara masih ingat dengan kami, dengan perjuangan kami para veteran. Bahkan masih mau memberikan bantuan pada bekas pejuang seperti kami,” katanya.

Ismangil berharap para pemuda untuk tidak melupakan sejarah. Terus berkarya untuk indonesia maju. Dia juga mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Banjarnegara.

“Pemberian bantuan ini merupakan satu upaya untuk tetap menjalin silaturahmi dengan kami, semoga silaturahmi ini tetap terjalin,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini