Rabu, 5 Oktober 2022

Viral! Beredar Video Pasangan Sesama Jenis Mesum di Atas Motor, Pelaku Diduga Pelajar SMK di Banjarnegara

Viral! Beredar Video Pasangan Sesama Jenis Mesum di Atas Motor, Pelaku Diduga Pelajar SMK di Banjarnegara. (Sumber instagram)

Video pasangan sesama jenis yang berciuman di atas motor, viral di media sosial sejak beberapa hari lalu. Dalam rekaman terlihat, salah seorang pelaku berseragam SMK di wilayah barat Banjarnegara.


Banjarnegara, Serayunews.com

Perbuatan mesum dua siswa sesama jenis ini, cukup meresahkan banyak pihak. Terlebih salah satu dari mereka, masih mengenakan seragam sekolah yang ada di Banjarnegara.

Polisi masih melakukan pencarian, terhadap dua remaja yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, dua remaja sesama jenis ini melakukan tindakan asusila itu di tempat umum. Namun pihak sekolah membantah kedua remaja dalam gambar yang beredar tersebut adalah siswanya.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto melalui KBO Satreskrim Banjarnegara, Ipda Saripin mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait identitas dua remaja yang viral di media sosial itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan masih mencari identitas pelakunya,” katanya.

Menurutnya, gambar tersebut sudah dilaporkan ke pihak sekolah yang merasa dicemarkan karena pelaku menggunakan seragam dengan identitas sekolah tertentu.

“Ada laporan dari pihak sekolah yang merasa dicemarkan nama baiknya, sebab remaja berseragam salah atau SMK itu bukankan siswa di sekolah tersebut,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini