Sabtu, 3 Desember 2022

Viral Video Gadis ABG Cilacap di Bully dan dianiaya

Polisi Selidiki Kasus dan Buru Pelaku

Sebuah video perundungan yang dilakukan sejumlah gadis remaja kepada sesama temanya, viral dalam beberapa waktu terakahir. Diduga, perbuatan tidak sepatasnya itu berlokasi di jalan Pemintalan, Cilacap, tepatnya disekitar eks komplek rumah dinas Pabrik Pemintalan.


Cilacap, Serayunews.com

Sebuah rekaman video perundungan tersebar di berbagai kanal media sosial, mulai dari berbagai group facebook, instagram, maupun grup whatsapp. Redaksi serayunews, mendapatkan rekaman video tersebut melalui aplikasi pesan singkat pada Selasa petang, 29 Desember 2020.

Namun, saat diklarifikasi tentang asal video maupun informasi yang berkaitan dengan itu. Pengirim video hanya memberikan keterangan singkat, tanpa menginformasikan kronologi kejadian maupun identitas para gadis video tersebut.

 

“Mohon di UP dan ditangkap pelakuknya,” kata pengirim video tersebut kepada redaksi serayunews.

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis yang mengenalan baju bermotif garis tampak menangis.

Beberapa gadis lain di sekitarnya, berbicara seakan sedang memarahi gadis berambut panjang tadi yang duduk dirumputan.

Tidak begitu jelas apa yang mereka ributkan, namun gadis atau korban tampak dipersalahkan sejumlah temannya.

Bahkan, seorang gadis berjaket jeans warna biru tampak menjambak rambut gadis yang menangis tadi.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum diketahui identitas sejumlah gadis maupun korban pada video tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cilacap, AKP Rifeld Constatien Baba mengungkapkan, akan melakukan penyelidikan terhadap video tersebut secepatnya.

“Kami akan melalukan penyelidikan terkait peristiea itu. Apabila ada masyarakat yang mengetahui identitas maupun informasi yang berkaitan dengan itu, silahkan disampaikan. Atau keluarga korban bisa segera melapor,” ungkapnya saat dihubungi serayunews.com, pada Selasa (29/12/2020) petang.

Dia menjamin, apabila ada pelanggaran pidana pada peristiwa tersebut, maka pelaku akan mendapatkan hukuman sesuai dengan peraturan perundang undangan yang ada.

Berikut Videonya :

Berita Terpopuler

Berita Terkini