Kamis, 11 Agustus 2022

Waduh !! Mobil Aril Terjun Bebas di Wilayah Kejobong Purbalingga

Waduh !! Mobil Aril Terjun Bebas di Wilayah Kejobong Purbalingga

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Banjarnegara-Kejobong Purbalingga. Peristiwa itu menimpa mobil Mitshubishi L 300 nopol R-1797-HW. Mobil tersebut, berisi satu sopir dan penumpang.


Purbalingga, serayunews.com

Mobil bak terbuka yang dikemudikan Aril Khoerul Anam (20), terjun bebas ke jurang wilayah Kejobong Purbalingga, Rabu (29/06/2022) malam. Mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter.

“Iya, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 19.30 wib,” kata Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto.

Saat itu, Aril bersama satu temannya bernama Arul (20). Mereka baru saja mengantar barang di wilayah Rembang Purbalingga. Kemudian kendaraan hendak kembali menuju Kabupaten Kendal, melintas di jalan raya wilayah Kecamatan Kejobong.

Baca juga  Banyak yang Salah Sasaran, BPH Migas Butuh Bantuan untuk Pengawasan 15,1 Kilo Liter BBM Bersubsidi

“Saat melintas di jalan yang menurun sebelum jembatan, sopir mengaku kendaraan tiba-tiba tidak dapat dikendalikan hingga keluar jalur dan masuk ke jurang,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa sopir dan satu penumpang selamat hanya mengalami luka ringan, lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan dan perlu evakuasi dari lokasi jurang dengan kedalaman sekira lima meter.

Berita Terkait

Berita Terkini