Kamis, 21 Oktober 2021

Warga Diantar Jemput untuk Divaksin, Lalu Dapat Hadiah

Warga mendapatkan beras setelah divaksin di Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten. DOk klatenkab.go.id

Pemerintah Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten menyelenggaran vaksinasi, Senin (04/10/2021). Menariknya warga yang divaksin akan mendapatkan doorprize atau hadiah beras dan diantar jemput.


Klaten, Serayunews.com

Camat Wedi, Rizqan Iryawan menyampaikan akan ada dua titik lokasi vaksinasi. Lokasinya dari 19 desa dibagi di dua tempat, yakni di Desa Kali Tengah ada 10 desa dan 9 desa di Desa Melikan.

“Dan kebetulan pada serbuan vaksin, pada hari ini mendapatkan apresiasi dari bapak Kapolres. Bapak Kapolres memberikan doorprize untuk warga yang divaksin pada hari ini,” ujarnya

Ia juga menyampaikan bahwa Kecamatan Wedi menyediakan moda transportasi untuk antar jemput warga. Dengan menggunakan empat bus dan dua mobil.

Targetnya untuk masyarakat Wedi yang belum di vaksin sekitar 5.900 warga yang disiapkan oleh Kapolres Klaten. Tapi dari Kecamatan Wedi berasumsi target ada 2000-an warga yang divaksin pada Senin itu.

“Harapannya kecamatan Wedi bisa divaksin 100%. Sehingga di masa pandemi ini, Covid-19 bisa kita antisipasi,” pungkasnya. (Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten/klatenkab.go.id)

Berita Terkait

Berita Terkini