Warna-Warna Keberuntungan Tahun Naga Kayu, Apa Saja, Ya?

Warna-Warna Keberuntungan Tahun Naga Kayu, Apa Saja, Ya?

Tim RedaksiJurnalis:Tim Redaksi
Bagikan:
Warna-Warna Keberuntungan Tahun Naga Kayu/suara.com

SERAYUNEWS– Warna-warna Keberuntungan Tahun Naga Kayu cukup menarik untuk kita ulik. 10 Februari lalu menjadi hari besar bagi masyarakat Tionghoa, karena hari raya Imlek jatuh pada tanggal tersebut. Menurut Kalender Cina, tahun 2024 ini adalah Tahun Naga.

Tahun Naga dilambangkan sebagai keberuntungan, kesuksesan, dan perubahan impian. Berdasarkan Feng Shui Cina, memakai warna tertentu akan membawa keberuntungan tersendiri, termasuk warna keberuntungan di Tahun Naga Kayu.

Warna-Warna Keberuntungan di Tahun Naga Kayu

Kemudian, apa saja warna keberuntungan di tahun Naga ini? Simak artikel berikut yang kami rangkum untuk Anda.

1. Warna Keberuntungan Tahun Naga Kayu: Hijau Emerald atau Hijau Zamrud

Banyak yang meramalkan warna hijau zamrud ini menjadi warna keberuntungan nomer 1 di tahun 2024. Hijau zamrud orang anggap sebagai warna cakra jantung, yang berhubungan dengan cinta, kasih sayang, dan penyembuhan.

Warna hijau zamrud melambangkan elemen kayu dan energi pertumbuhan serta vitalitas. Warna cerah dan menyegarkan mewakili pertumbuhan, pembaruan, harmoni dan keseimbangan.

2. Kuning Emas

Warna kuning emas melambangkan aura sinar dengan optimisme dan kemakmuran serta kejayaan. Terlebih, jika kuning emas ini berkombinasi dengan hijau zamrud, energi positif keduanya akan semakin kuat.

Jika warna kuning emas dan hijau zamrud berpadu, akan mampu menambah energi dalam menarik kekayaan, kejayaan, dan kebahagiaan dalam hidup.

3. Merah Terang

Warna merah memang selalu mendominasi saat perayaan Imlek. Namun, di Tahun Naga ini warna Merah akan membawa keberuntungan sepanjang tahun. Warna merah dapat memicu motivasi dan semangat, sehingga menjadi pilihan sempurna untuk mengejar tujuan pribadi dan profesional.

Demikian informasi terkait warna-warna keberuntungan di tahun ini. ***Erfanto Linangkung


© 2016 Serayu News