Selasa, 24 Mei 2022

Wow! Bioskop Rajawali Purwokerto Ramai Dibahas di Twitter, Ada Apa?

Bioskop Rajawali Purwokerto. (dokumentasi Bioskop Rajawali)

Bioskop Rajawali Purwokerto jadi perbincangan di Twitter. Kata “RAJAWALI” merujuk pada bioskop Rajawali Purwokerto banyak dibahas di Twitter, Jumat (6/5/2022) dinihari WIB.


Purwokerto, serayunews.com

Lalu, mengapa bioskop Rajawali Purwokerto jadi trending di twitter? Salah satu bahasan yang memantik banyak orang menuliskan “Rajawali” di twitter adalah tulisan akun @orepras.

Akun tersebut membahas poster film di bioskop Rajawali yang masih dilukis. Artinya, poster-poster yang terpajang di bioskop Rajawali masih lukisan tangan.

Pernyataan @orepras pada Kamis (5/5/2022) siang kemudian membuat banyak warganet mengungkapkan pendapatnya. Bahkan akun @DonnyVebri memperlihatkan koleksi tiket bioskop Rajawali dari mulai tiket kertas tipis sampai tiket kertas agak tebal saat ini. Salah satu koleksi @DonnyVebry adalah tiket tahun 2013.

Baca juga  Hindari Kucing, Mobil Ekspedisi di Banyumas Terjun Bebas ke Sungai

Ada juga yang mengunggah foto antrean panjang sepeda motor untuk masuk ke bioskop Rajawali. Antrean itu terjadi pada Kamis (5/5/2022) siang.

Diketahui, bioskop Rajawali Purwokerto termasuk bioskop lawas. Ketika beberapa bioskop di Purwokerto gulung tikar, bioskop Rajawali masih bertahan. Kini, bioskop Rajawali telah dipermak lebih baik. Namun, nuasa jadulnya masih terlihat. Salah satunya di poster film yang masih lukisan tangan.

Bioskop yang berdiri tahun 80-an ini beralamat di Jalan S Parman No.69, Karangbawang, Purwokerto Kulon, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Di tengah banyaknya bioskop yang berada di dalam mall, bioskop Rajawali tetap berada di atas tanah.

Berita Terkait

Berita Terkini