Selasa, 6 Desember 2022

YK Rasa, Tempat Berburu Kuliner Khas Cilacap

Fasad Restoran YK Rasa di Jalan Lingkar Selatan, PPC Cilacap Selatan, Cilacap, Minggu (13/11/2022). (Irfan/Serayunews)

Bagi pelancong yang sedang berlibur di Kota Cilacap dan berburu makanan khasnya, YK Rasa bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran yang satu ini, menawarkan berbagai menu khas Cilacap seperti brekecek patak jahan, nasi nelayan, hingga sea food.


Cilacap, serayunews.com

Owner YK Rasa, Yati Kilam mengatakan, restoran miliknya menyajikan berbagai menu olahan khas Cilacap yang kebanyakan berbahan dasar ikan laut. Brekecek patak jahan, menjadi satu menu paling banyak dicari wisatawan yang datang ke Cilacap.

“Karena yang sudah terkenal kan brekecek ya, itu juga favorit. Kemudian menu yang saat ini mulai dikenal yaitu nasi nelayan, perpaduan nasi dengan ikan tuna suwir dan oseng dages,” katanya kepada serayunews.com, Minggu (13/11/2022).

Selain itu, kata dia, di YK Rasa juga menyediakan berbagai menu olahan makanan laut atau sea food lainnya. Seperti cumi dan udang asam manis maupun saos tiram, serta berbagai sup maupun sayuran pelengkapnya. Adapun harga yang ditawarkan cukup menarik, yakni mulai dari Rp35 ribu sampai Rp75 ribu per menu.

“Kita juga ada menu unggulan seperti mix sea food harganya Rp250 ribu sampai Rp400 ribu untuk paket family. Silakan datang dan menikmati menu lezat yang kami tawarkan,” tuturnya.

Menarik dan menggugah selera, kan? Ayo, mampir ke YK Rasa yang ada di Jalan Lingkar Selatan PPC Cilacap Selatan, Cilacap. Atau bisa juga ke outlet YK Rasa yang ada di Aroma Foodcourd, di Jalan Kauman Cilacap.

Berita Terpopuler

Berita Terkini