Kamis, 1 Desember 2022

Yuk Merapat, Es Story Boy Cilacap Lagi Ada Promo Gratis, Ini Alamatnya

Owner Story Boy Febrian Adi Pamungkas saat menunjukkan Es Story Boy di Kios Cilacap, Sabtu (12/11/2022). (Ulul Azmi/Serayunews)

Bagi kamu yang lagi jalan-jalan healing di Cilacap, ada rekomendasi menikmati segarnya minuman es Story Boy dengan 16 varian rasa. Bahkan di bulan November 2022 ini, Story Boy juga ada promo gratisnya.


Cilacap, serayunews.com

Owner Story Boy Febrian Adi Pamungkas (18) mengatakan, promo berlaku selama bulan November 2022, dengan order pembelian minimal tiga cup akan mendapat satu cup gratis.

“Beli tiga gratis satu, khusus promo di bulan November ini, untuk semua rasa. Karena harga yang kita tawarkan sama yaitu 12 ribu rupiah satu cup besar,” ujar Febrian saat ditemui di Kios Story Boy Cilacap, Sabtu (12/11/2022).

Kios Story Boy terletak di Jalan Anggrek, Kelurahan Sidakaya Cilacap, atau Jalan masuk selatan Bank BCA Cilacap ke arah timur sekitar 50 meter di kompleks ruko/pertokoan. Buka dari jam 09.00-20.00 WIB.

Story Boy menawarkan 16 varian rasa dan tiga varian rasa spesial yakni signature red velvet choco, siganture choco, dan signature choco brown sugar.

Sedangkan untuk varian rasa lainnya yakni signature special red velvet, signature special taro, signature special green tea. Lalu, squash strawberry orange, signature green tea choco, signature choco taro, signature creamy mango.

Kemudian signature smoothies, signature choco ding, signature coffe. Lalu, signature coffe mocca, signature green tea red velvet, dan signature red velvet taro.

Meski saat ini banyak persaingan dalam menggeluti bisnis minuman segar ini, namun Febrian optimis bisnisnya akan berkembang dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Karena baru launching kemarin Jumat (11/11) nanti kita akan kembangkan memanfaatkan jaringan digital. Apalagi sekarang banyak grup WA dan media sosial, juga dengan digital marketing lainnya,” ujarnya.

Febrian mengatakan, bahwa nama Story Boy dipilih atas inspirasinya agar ada cerita saat menikmati minuman segar yang dibuatnya.

Tak hanya itu, Febrian yang baru lulus sekolah ini niat mengembangkan bisnisnya yang dibantu oleh satu rekannya. Tujuannya untuk membantu ekonomi keluarga dan bekal di masa mendatang.

“Alhamdulillah, belum lama buka banyak antusias masyarakat berkat dukungan keluarga, saudara, dan teman-teman,” ujarnya.

Kios Story Boy berkonsep kekinian cocok untuk tempat semua usia. Apalagi pas untuk nongkrong anak-anak muda. Terlebih harganya juga cukup terjangkau.

“Tempatnya enak pas buat nongkrong dan ngumpul pulang sekolah atau malam hari. Kalau rasa esnya juga enak dengan banyak varian. Harganya juga terjangkau untuk kantong pelajar,” ujar salah satu pengunjung Story Boy Erza Fadli Nugraha.

Berita Terpopuler

Berita Terkini