Berbagi Kebahagiaan, Taufik Nurhidayat Bagikan Seribu Lebih Bingkisan Lebaran

Ulul AzmieJurnalis:Ulul Azmie
Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap Taufik Nurhidayat saat melepas penyaluran bingkisan di halaman Kantor PDIP Cilacap, Rabu (19/4/2023). (Taufik untuk Serayunews).

Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap Taufik Nurhidayat membagikan bingkisan Lebaran tahun ini. Bingkisan tersebut untuk pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Cilacap. Bingkisan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H.


Cilacap, serayunews.com

Taufik langsung melepas proses pendistribusian seribu lebih bingkisan Lebaran kepada jajaran pengurus PDI Perjuangan Cilacap tersebut. Pelepasan berlangsung di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap, Rabu sore (19/4/2023).

Taufik mengatakan, seribu lebih bingkisan Lebaran itu untuk seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, PAC Kecamatan dan Pengurus Ranting untuk 24 kecamatan di Cilacap.

“Ini dalam rangka bergembira bersama menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 H. Selain itu, dalam rangka konsolidasi dan berbagi dengan pengurus PDI Perjuangan se-Kabupaten Cilacap,” ujar Taufik Nurhidayat yang juga Ketua DPRD Cilacap.

Baca juga: [insert page=’silaturahmi-golkar-cilacap-bagikan-ribuan-takjil-dan-berbuka-puasa-bersama-kader’ display=’link’ inline]

Taufik menambahkan, 23 armada kendaraan darat dan satu perahu untuk mengangkut bingkisan tersebut. Penyaluran bingkisan secara serentak dari kantor DPC PDI Perjuangan Cilacap.

Selain bingkisan Lebaran, juga ditambah dengan beras 25 Kilogram. Dalam penyalurannya juga ada bantuan jajaran pengurus PAC kecamatan dan Pengurus Ranting.

Pengurus DPC PDIP Cilacap saat pembagian bingkisan Lebaran untuk seluruh pengurus. Bingkisan diberikan oleh Ketua DPD PDIP Cilacap Taufik Nurhidayat, Rabu (19/4/2023). (Taufik untuk Serayunews).

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kesugihan Doddy Floury mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PDIP Cilacap Taufik Nurhidayat. Dia juga bersyukur PAC Kesugihan mendapat bingkisan Lebaran.

“Saya PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kesugihan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Taufik Nurhidayat. Saya juga menghaturkan selamat Idulfiri mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.