Selasa, 24 Mei 2022

Aprilio Manganang, Mantan Pemain Timnas Voli Putri Indonesia Bertunangan dengan Seorang Perempuan

Tangkapan layar Instagram @manganang92, Senin (24/1/2022).

Aprilio Manganang, mantan pemain timnas voli putri Indonesia, resmi melamar kekasihnya. Mantan bintang voli putri yang kini resmi menjadi laki-laki itu, membagikan momen bahagianya saat bertunangan lewat unggahan Instagramnya, @manganang92, Sabtu (22/1/2022).


Cilacap, serayunews.com

Dalam unggahan @manganang92, anggota TNI AD yang kini bernama lengkap Aprilio Perkasa Manganang itu, berfoto bersama sang kekasih yang diketahui bernama Claudia. Keduanya tersenyum bahagia dan Claudia dengan manja memeluk tangan dan bersandar di bahu Manganang.

Baca juga  Tiga Anak Punk di Purbalingga Bersitegang dengan Petugas Saat Ditertibkan

Saat berpose di depan background berdekorasi sederhana, keduanya terlihat mengenakan seragam batik dengan corak yang sama persis.

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis akun instagram @manganang92.

Beberapa waktu lalu, sosok Manganang sempat menghebohkan olahraga voli. Manganang ramai diperbincangkan, karena diketahui mengalami kelainan hipospadia yang membuatnya dianggap sebagai wanita.

Baca juga  Bangun Literasi Masyarakat Melalui Perpustakaan Desa

Kelainan tersebut akhirnya berhasil dituntaskan jajaran TNI AD, usai menjalani serangkaian operasi di RSPAD Gatot Soebroto. Sejak itu, Manganang resmi dinyatakan sebagai laki-laki dan mengubah namanya menjadi Aprilio Perkasa Manganang.

Berita Terkait

Berita Terkini