Jumat, 9 Desember 2022

Arsenal Sekarat, Sedang Memburu Obat

Arsenal morat-marit di Liga Inggris. Sang pelatih, Mikel Arteta mengaku jika timnya memburu obat untuk menyembuhkan tim. Obat itu, kata Arteta, ada di depan mata kala melawan Chelsea.


London, Serayunews.com

A rsenal akan menjamu Chelsea pada ajang Liga Inggris, Minggu, (27/12/2020) mulai pukul 00.30 WIB. Mereka menjamu Chelsea dalam kondisi yang tak bagus.

Arsenal kini ada di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin. Dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, Arsenal kalah tiga kali dan seri sekali. Kondisi ini pun membuat Arteta terus terpojok.

Maka, Arteta mengatakan, laga melawan Chelsea menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk bangkit. Kemenangan akan membuat kepercayaan diri pemain Arsenal kembali membaik.

“Saya pikir obat kami saat ini adalah datang ke lapangan dan mengalahkan Chelsea,” ujar Arteta seperti dikutip dari website Arsenal.

Tapi, Chelsea juga sedang memburu hasil bagus agar bisa merangsek ke atas. Kini, Chelsea ada di posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan 25 poin. Jika kalah dari Arsenal, Chelsea bisa terperosok ke posisi sembilan klasemen sementara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini