Minggu, 5 Februari 2023

Asyik! Objek Wisata Taman Botani Baturraden, Sebentar Lagi Dibuka

Bupati Banyumas, Achmad Husein (Batik Merah) didampingi oleh Kepala Dinporabudpar, Asis Kusumandani dan Sekretaris Dinporabudpar, Wakhyono Gozali mengecek pembangunan Taman Botani Baturraden, Kamis (1/12/2022). (Dok Humas Pemkab Banyumas)

Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, Pemkab Banyumas dalam waktu dekat ini akan mulai membuka Taman Botani Baturraden. Pembukaan untuk umum itu, kemungkinan pada 20 Desember 2022 mendatang.


Banyumas, serayunews.com

Bupati Banyumas, Achmad Husein mengungkapkan, saat ini pembangunan Objek Wisata Taman Botani sudah memasuki tahap finishing atau sekitar 95 persen.

“Tinggal melengkapi tanamannya saja, untuk sarprasnya sudah semua,” ujar dia, dalam kunjungan safari pembangunan di Taman Botani, Kamis (1/12/2022).

Dengan pembangunan yang mencapai lebih 90 persen tersebut, Pemkab Banyumas menargetkan Taman Botani siap dibuka untuk umum.

“Secara keseluruhan, Taman Botani sudah bisa kami sajikan kepada masyarakat. Taman ini yang menarik adalah pemandangannya. Jadi ini yang bisa kita jual itu, viewnya bukan edukasinya,” katanya.

Oleh karena itu, bupati meminta kepada pihak pengelola untuk segera lakukan beberapa penyempurnaan supaya tidak mengecewakan pengunjung.

Berita Terpopuler

Berita Terkini