Minggu, 27 November 2022

Besok, Ada Banyak Helikopter dan Tank Perang di GOR Goentoer Darjono Purbalingga 

Helikopter MI 17 Milik TNI AD, mendarat di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga ramaikan Pameran Alutsista, Minggu-Selasa (13-15/11/2022). (Amin Wahyudi/Serayunews)

Jika belum ada agenda liburan di akhir pekan ini, masyarakat Purbalingga dan sekitarnya bisa datang ke GOR Goentoer Darjono, Purbalingga. Selama tiga hari, Minggu-Selasa (13-15/11/2032) akan dipamerkan sejumlah peralatan tempur milik TNI AD.


Purbalingga, serayunews.com 

Dalam rangka memperingati HUT Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) ke 63, diselenggarakan pameran alat utama sistem pertahanan (Alutsista) TNI-AD. Acara berpusat di kawasan GOR Goentoer Darjono Purbalingga, selama tiga hari (13-15/11/2022).

Sejumlah kendaraan tempur mulai dari tank, panser, sampai helikopter, bakal dihadirkan. Selain itu, juga sejumlah senjata perang andalan TNI-AD pun dipajang. Tak hanya itu, ada juga atraksi drumband.

“Silakan datang dan saksikan di GOR Goentoer Purbalingga, gratis,” kata Wakil Komandan Puspenerbad, A Yudi Hartono, Sabtu (12/11/2022).

Besok acara akan dibuka dengan upacara, selanjutnya akan ditampilkan atraksi udara dari beberapa helikopter yang ada. Kemudian, dilanjutkan dengan atraksi enerjik pasukan drumband.

“Besok bisa jadi hiburan masyarakat untuk atraksi-atraksinya,” ujarnya.

Dia menambahkan, pameran ini menjadi puncak rangkaian acara. Sebelumnya telah dilaksanakan baksos di sejumlah wilayah di Purbalingga.

“Sebelumnya sudah dilaksanakan rehab RTLH, pembagian sembako, dan renovasi tempat ibadah, dan jambanisasi,” katanya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini