Rabu, 1 Desember 2021

Butulangkis Banjarnegara Terjunkan 15 Atlet di Dulongmas

Kontingen cabang Bulutangkis Kabupaten Banjarnegara menurunkan 15 atlet yang akan berlaga di Dulongmas Championship di GOR Djarum Magelang mulai 27-28 November 2021. Dengan kekuatan ini, tim bulutangkis Banjarnegara ditarget untuk bisa meraih medali.


Banjarnegara, serayunews.com

Ketua Pengkab Bulutangkis Kabupaten Banjarnegara Ismawan Handoko mengatakan, dalam kejuaraan Dulongmas Championship ini, seluruh kekuatan merata, untuk itu dia meminta atlet Banjarnegara untuk tampil maksimal demi nama Banjarnegara.

“Kalah menang itu biasa, kemampuan kalian merata, terus berjuang sampai titik darah penghabisan, bermain baik dan jaga kesehatan,” katanya.

Selain itu, dia juga meminta para atlet Banjarnegara ini untuk tidak mudah menyerah. Sebab dia meyakini dengan melihat kekuatan lawan, kontingen Banjarnegara ini masih bisa meraih medali.

Sementara itu, Sekretaris KONI Banjarnegara Saeful Fadli mengatakan, dalam kejuaraan Dulongmas saat ini, Kabupaten Banjarnegara sudah mengantongi lebih dari 25 medali emas. Dia juga berharap dari cabang bulutangkis ini bisa ikut menambah pundi medali untuk Banjarnegara dalam Dulongmas Championship ini.

Menurutnya, semangat dari atlet Banjarnegara ini sangat luar biasa, dan pihaknya sangat optimistis bulutangis mampu meraih medali, apalagi 6 dari 15 atlet yang turun dalam Dulongmas Championship in merupakan atlet Pelatkab yang dipersiapkan untuk ajang babak kualifikasi Porprov mendatang.

“Dulongmas Championship ini merupakan target antara bagi atlet Banjarnegara sebelum turun di ajang babak kualifikasi dan Porprov mendatang, melalui ajang ini juga bisa menjadi barometer dan persiapan program latihan atlet menuju babak kualifikasi dan Porprov,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini