Selasa, 24 Mei 2022

Catat Jadwalnya! Aksi Kiper Cantik asal Banjarnegara di Piala Asia Bisa Ditonton di INews

Fani, kiper Timnas Indonesia wanita asal Banjarmegara. Foto: maula

Piala Asia Wanita 2022 bakal digelar dari 20 Januari sampai 6 Februari. Ajang ini digelar di India. Indonesia ikut serta dalam ajang ini dan aksi Garuda Pertiwi bisa ditonton secara langsung di INews.


Jakarta, Serayunews.com

Indonesia ada di grup B bersama Australia, Thailand, dan Filipina. Jika ingin lolos ke babak gugur maka Indonesia harus masuk dua besar klasemen akhir grup B. Alternatif lain adalah menjadi dua terbaik posisi tiga di klasemen akhir.

Baca juga  Geger, Ular Sanca Misterius Sepanjang 8 Meter Muncul di Tegalkamulyan Cilacap

Timnas Indonesia wanita akan mengandalkan beberapa nama. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah bek Shalika Aurelia yang merupakan pemain Roma Calcio Femminile. Klub itu ada di kasta kedua sepak bola Italia.

Selain Shalika, Indonesia juga akan mengandalkan Fani, kiper cantik asal Banjarnegara. Sekalipun masih berusia 17 tahun, Fani adalah andalan di bawah mistar gawang.

Nah, aksi Fani dan kawan-kawan di Piala Asia Wanita bisa disaksikan langsung di televisi INews. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia wanita di Piala Asia Wanita 2022. Jadwal ini dinukil dari website mncvision.

Baca juga  Pertamina Cilacap, Salurkan Bantuan Paket Sekolah untuk Siswa SD di Kaki Gunung Semeru

21 Januari 2022 pukul 16.50 WIB (live INews): Indonesia vs Australia

24 Januari 2022 pukul 18.50 WIB (live INews): Indonesia vs Thailand

27 Januari 2022 pukul 20.50 WIB (live INews): Indonesia vs Filipina

Berita Terkait

Berita Terkini