Senin, 18 Oktober 2021

Di Usia 21 Tahun Biznet Beri Ragam Pilihan Layanan Internet dan Rambah Industri Kesehatan

21 Tahun Berkarya, Biznet Mantap Dukung Transformasi Era Digital di Indonesia. (Dok istimewa)

Biznet, perusahaa infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia telah berumur 21 tahun. Di usia lebih dari dua dekade ini, Biznet telah melakukan beberapa pencapaian istimewa.


Jakarta, serayunews.com

“Selama 21 tahun kami hadir memberikan layanan terbaik untuk mendukung aktivitas digital masyarakat. Kami juga akan terus mendukung pengembangan konsep teknologi yang kini semakin berkembang,” kata Presiden Director Biznet, Adi Kusuma melalui rilis yang diterima serayunews.com, Sabtu (9/10/2021).

Salah satu dukungan yang terbaru dilakukan adalah dengan menghadirkan beragam pilihan layanan internet. Contohnya, pada Agustus 2021 Biznet menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru.

Biznet Home terbaru ini memiliki kapasitas bandwidth yang lebih besar mulai dari 85Mbps dengan harga Rp 375 ribu per bulan. Layanan itu diharapkan memberikan performa layanan internet cepat dan stabil.

Selain itu hadir juga Biznet IPTV yang memberikan hiburan televisi modern. Ada juga layanan Biznet lainnya yang dirancang khusus untuk segmen bisnis dan korporasi yaitu Biznet Metronet dan Dedicated Internet Biznet.

Sementara yang butuh penyimpanan server yang aman dan stabil, Biznet Data Center yang tersertifikasi Tier 3 by Facility menawarkan layanan server colocation. Ada juga local cloud provider Biznet Goo dengan sertifikasi keamanan terlengkap menghadirkan cloud server, hosting, dan solusi infrastruktur lainnya bagi pemilik bisnis skala mikro hingga Enterprise.

Selain layanan tersebut, Biznet memberikan pelayanan yang semakin mudah melalui live chat di website biznethome.net, telepon home care 1500933, dan email [email protected]

Diketahui, jangkauan Biznet telah sampai pada 130 kota dengan jumlah lebih dari 55 ribu kabel fiber optic di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Bangka, Batam, Flores. Informasi terkait Biznet bisa dilihat di biznetnetworks.com.

Belakangan ini Biznet tak hanya bergelut di dunia internet. Biznet juga masuk di bisnis kesehatan melalui anak perusahaannya PT Prima Medix Nusantara (PrimaMedix). Perusahaan itu telah diluncurkan pada Agustus 2020. PrimaMedix memproduksi masker Surgical Mask 3-Ply dan Respirator Mask N95 berkualitas dan bersertifikat Kementerian Kesehatan. Informasi PrimaMedix bisa diketahui lewat primamedix.net.

Berita Terkait

Berita Terkini