Rabu, 1 Desember 2021

Full Time, PSCS Cilacap Takluk dari PSG Pati

PSCS Cilacap vs PSG Pati. (Irfan)

PSG Pati berhasil mengalahkan salah satu tim kuat di Liga 2 yakni PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan Liga 2 Grup C yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Selasa (9/11/2021).


Solo, serayunews.com

Sejak menit-menit awal PSCS cenderung bermain bertahan. Imbasnya, PSG Pati langsung mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas di menit ke 15. Namun peluang itu masih bisa ditepis oleh kiper PSCS Ali Budi Raharjo.

Sementara, berbagai serangan yang dibangun tim hiu selatan selalu kandas di lini pertahanan lawan. Kemudian, PSG Pati melalui Zulham Zamrun nyaris menggetarkan gawang PSCS di menit ke 22 melalui umpan trobosan dari sisi kiri gawang. Namun eksekusi mantan pemain Timnas Indonesia itu masih melambung di atas gawang PSCS.

Sedangkan peluang PSCS didapat oleh Kasim Botan melalui umpan terobosan menusuk ke depan gawang namun tendangannya masih melenceng ke sisi kiri gawang PSG Pati.

PSCS hampir saja menciptakan gol di menit 43 melalui Asmuruf berkat umpan terobosan dari Kasim Botan namun masih bisa diblok oleh pertahanan PSG Pati.

Di babak kedua, pertandingan semakin alot. Kedua kesebelasan saling menunjukkan tajinya. Terbukti, PSCS bisa membuat peluang di menit ke 61 melalui tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti oleh Rendy Saputra namun dapat diblok oleh barisan pertahanan PSG

Di menit ke 66, PSCS melalui Kasim botan hampir saja mencetak gol melalui kemelut di depan gawang, namun sontekannya masih membentur nistar gawang.

Akhirnya PSG Pati dapat memecah kebuntuannya melalui gol yang diciptakan oleh Yuda memanfaatkan bola rebound di menit ke 73.

Sedangkan PSCS sendiri hampir menyamakan kedudukan di menit ke 85 melalui Rachmat Latif melalui bola rebound di kemelut gawang. Namun sontekannya masih melambung di atas mistar gawang.

Berita Terkait

Berita Terkini