Senin, 4 Juli 2022

Di Gandrungmangu, Jasad Kakek Berusia 81 Tahun ditemukan di Kolam Samping Rumah

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Santarmin, kakek berusia 81 tahun pada Rabu (1/2/2017) pagi masih terlihat di sekitar rumahnya yang berada di RT 09 RW 03 Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu. Namun hingga sore hari, Santarmin tak kunjung pulang ke rumah. Karena usianya yang sudah uzur, keluarga mengkhawatirkan keberadaan Santarmin. Keluarga bersama warga sekitar akhirnya mencari Santarmin. Bahkan, atas kejadian itu Mapolsek Gandrungmangu juga mendapat laporan.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Gandrungmangu AKP Agus Subagyo mengatakan, setelah dilakukan pencarian, Sutarmin (81) akhirnya ditemukan. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. Jasad Sutarmin ditemukan di kolam samping rumahnya. Korban ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca juga  Yuk Dibantu, Rumah Warga di Karangpucung Ludes Terbakar dan Rata dengan Tanah

“Cucu Korban, yaitu Fadli (15) pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, sempat melihat kakeknya buang air kecil di kolam samping rumah. Tetapi hingga sore hari, korban tidak kembali ke rumah,” jelasnya, Kamis (3/2/2017).

Dikatakannya, dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Gandrungmangu, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sementara terkait dengan luka pada bagian pelipis dan bibir korban, diduga terbentur saat jatuh ke kolam. Anggota Polsek yang sudah melalukan olah TKP dan memeriska para saksi, kemudian meyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga dengan disaksikan oleh perangkat desa setempat untuk dilakukan pemakaman.

Baca juga  Polisi Angkut Beberapa Karung Barang Bukti dari Lokasi Ledakan di Kebasen

“Diduga saat buang air besar korban terpeleset dan terjatuh ke dalam kolam,” ungkapnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini