Rabu, 20 Oktober 2021

Geger Motor Misterius Terparkir Dua Hari di Kebun Warga Tumanggal Pengadegan 

Kepolisian Purbalingga sedang mengamankan motor yang Terparkir di Kebun Warga Tumanggal Pengadegan. (Amin)

Warga Pagersari Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan geger dan dibuat bingung dengan keberadaan sepeda motor misterius. Pasalnya, sudah dua hari sepeda motor dengan nomor polisi R 4327 MV itu  terparkir di kebun warga. Demi keamanan, warga akhirnya melaporkan ke Polsek Pengadegan. Saat ini sepeda motor sudah diamankan di kantor Polsek setempat.


Purbalingga, serayunews.com

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo membenarkan peristiwa tersebut. Sebelumnya, informasi tersebut sudah ramai di media sosial facebook. Setelah ada laporan warga, pihaknya mendatangi lokasi di kebun warga.

“Motor sudah diamankan di Polsek, kita masih dalami peristiwa ini,” katanya, Rabu malam.

Berdasarkan informasi, sepeda motor sudah dua hari terparkir di kebun warga. Sepeda motor tersebut berjenis metik. Honda Beat warga dominan hitam, dengan velg kuning kehijauan. Secara pasti warga tidak mengetahui pemilik yang memarkir sepeda motor tersebut.

“Kita lacak melalui plat nomor, diketahui pemilik merupakan warga Jetis Kecamatan Kemangkon, nanti akan didatangkan ke Polsek untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Bagi yang mengetahui atau kenal dengan pemilik sepeda motor tersebut, diminta untuk bisa mengambil di Polsek Pengadegan. Tentunya dengan membawa surat-surat bukti kepemilikan.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini