Selasa, 28 September 2021

Geger Orang Diam di Atas Motor di Kaligondang Hingga Dikira Meninggal, Ini Penjelasan Polisi

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman sedang memeriksa pemuda mabuk yang tertidur diatas motor. (dok istimewa)

Ada saja peristiwa yang bikin heboh dengan kelakuan orang yang dalam kondisi mabuk. Baik hal yang konyol menggemaskan, sampai hal ekstrim yang mengerikan. Seperti hal konyol yang terjadi di Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Rabu (14/07/2021) sore. Orang mabuk yang berdiam diri, sampai dikira meninggal oleh warga dan masyarakat yang lewat.


Kaligondang, serayunews.com

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman, masyarakat geger karena ada orang yang berdiam diri di atas motor. Diam dalam waktu yang cukup lama, dan bahkan sempat dibangunkan. Namun tidak ada reaksi sama sekali.

“Itu tadi sore, ada warga yang telpon ke Polsek, infonya ada orang meninggal di tepi jalan, jadi anggota kami datang ke lokasi,” kata Kapolsek.

Kapolsek menceritakan, saat didatangi ke lokasi, suasana memang sudah sangat ramai. Selain masyarakat setempat, juga dari pengguna jalan yang sedang melintas. Kebetulan bertepatan jam pulang aktifitas. Kemudian anggota mencoba membangunkan orang yang dimaksud.

“Anggota juga mencoba membangunkan, tapi tidak ada reaksi. Karena denyut nadi masih ada, dan tercium bau alkohol kemudian disiram air, eh bangun,” katanya.

Masih dari Kapolsek, setelah bangun, orang tersebut mencoba dimintai keterangan oleh anggota. Namun karena pengaruh alkohol, orang tersebut hanya senyum-senyum. Saat diperiksa identitas, diketahui orang tersebut bernama Syarif Hidayat (40), merupakan warga Tejasari, Kecamatan Kaligondang.

“Diketahui ternyata warga Tejasari. Mabuk kan mungkin pusing, jadi berhenti di pinggir jalan, tapi sampai tertidur mungkin,” ujarnya.

Selanjutnya, pelaku diamankan di Mapolsek Kaligondang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, nantinya akan dipanggil pihak keluarga dan pemerintah desa setempat. “Saat ini ada di Polsek, nanti pihak keluarga dan Pemdes diminta datang untuk menjemput,” kata Kapolsek.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini