Sabtu, 2 Juli 2022

Ingin Jadi Make Up Artis? Yuk Ikutan Paragon Beauty Academy

Acara launching Paragon Beauty Academy, Rabu (30/3/2022)

Pesatnya perkembangan dunia Make Up Artis (MUA) disikapi PT Paragon Technology and Innovation dengan membuka wadah tempat belajar dan meningkatkan keterampilan para MUA yaitu Paragon Beauty Academy (PBA).


Purwokerto, Serayunews.com

Program ini merupakan beauty school yang ditujukan untuk mereka yang tertarik mendalami MUA, sekaligus tempat untuk mengembangkan skill menjadi MUA profesional. Untuk lebih menghasilkan karya terbaik, dalam program PBA ini menggunakan produk-produk terbaik dari Paragon, seperti Wardah dan Make Over.

CEO Paragon, Salman Subakat mengatakan, sebagai perusahaan yang sejak lama membangun industri kecantikan, Paragon selalu konsisten untuk tumbuh bersama masyarakat, salah satu perwujudannya melalui PBA. Hal ini sejalan dengan pilar CSR Paragon yaitu pemberdayaan perempuan dan ekonomi.

Baca juga  Baturajazz 2022 Sukses Getarkan Bukit Bintang Baturraden

“Perkembangan MUA yang sangat pesat ini, merupakan bagian tak terpisahkan dari ekosistem pertumbuhan industri kecantikan tanah air. Banyak sekali MUA Indonesia yang juga berkiprah di kancah internasional, karena itu Paragon turut ambil bagian dalam menciptakan MUA-MUA profesional melalui PBA,” terangnya dalam zoom lounching Paragon Beauty Academy, Rabu (30/3/2022).

 Untuk tahun ini, PBA akan dilaksanakan pada beberapa batch, PBA batch 1 telah dilaksanakan mulai 12-25 Maret 2022 dan batch 2 pada tanggal 11-15 April 2022 dan sekarang diluncurkan kembali batch berikutnya. Para peserta Paragon PBA akan tergabung dalam komunitas MUA Paragon dan mendapatkan training serta reward untuk menunjang karir sebagai MUA. profesional. Beberapa peserta terbaik juga akan mendapat kesempatan magang di TV bersama tim art MUA profesional.

Baca juga  Banjarnegara Longsor Lagi! Tembok Rumah Juwanto di Pekandangan, Jebol Dihantam Runtuhan Tebing

“Kita berharap, ke depan program ini akan semakin berkembang dan bisa menjadi rujukan para MUA untuk belajar make up, menghasilkan lulusan yang menjadi entrepreneur di bidang make up sehingga bisa menjadi peluang kerja tersendiri,” kata Salman.

Sementara itu, Beauty Community Manager, Indah Widhiastuti mengatakan, dalam PBA selain mengajarkan skill make up, juga diajarkan terkait branding sosial media, tekhnik fotografi dan lainnya. Tak hanya itu, setelah selesai mengikuti kelas, juga akan ada pendampingan bisnis.

“Sehingga ini program sangat lengkap, mulai dari make up class hingga bisnis class, diharapkan lulusannya bisa mandiri dan menjadi MUA yang profesional,” tuturnya.

Berita Terkait

Berita Terkini