Jumat, 9 Desember 2022

Juventus Diobok-obok Fiorentina

Untuk pertama kalinya Juventus kalah di Liga Italia musim ini. Mereka kalah dari tim yang lama tak menang yakni Fiorentina.


Turin, Serayunews.com

U ntuk pertama kalinya di Liga Italia musim ini, Juventus menderita kekalahan. Bahkan mereka kalah telak 0-3 dari Fiorentina, Rabu (23/12/2020) dinihari WIB.

Gol pertama Fiorentina dibuat Dusan Vlahovic menit 3. Di menit 18 Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah.

Di meni-menit akhir, Juventus diobok-obok Fiorentina. Menit 76 pemain Juventus Alex Sandro mencetak gol bunuh diri. Di menit 81 eks pemain Juventus Martin Caceres mencetak gol bagi Fiorentina. Di laga itu, Fiorentina mampu membuat enam peluang emas, sementara Juventus hanya membuat empat peluang emas mencetak gol.

Selain harus bermain dengan 10 orang, kekalahan itu juga menyesakkan karena terjadi di kandang sendiri. Lebih menyesakkan lagi Juventus kalah dari tim yang trennya sedang memburuk.

Dalam lima laga terakhir, Fiorentina tak pernah menang. Mereka hanya seri tiga kali dan selebihnya kalah. Kekalahan dari Fiorentina menambah perih pada Juventus karena kemenangan WO mereka atas Napoli dianulir.

Kini Juventus ada di posisi empat klasemen sementara Liga Italia dengan 24 poin. Sementara Fiorentina ada di posisi 15 dengan 14 poin.

Berita Terpopuler

Berita Terkini