Rabu, 5 Oktober 2022

Kadin Banyumas Raya Sepakat Satu Suara Untuk Harry Nuryanto 

Kadin Banyumas raya sepakat untuk sukseskan Harry Nuryanto sebagai ketua kadin Jateng. (Foto dok kadin)

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) SE wilayah Banyumas Raya sepakat untuk mendukung pemilik Sindoro Satriamas Group Harry Nuryanto sebagai ketua umum Kadin Jawa Tengah periode 2022-2027.


Banyumas, Serayunews.com

Kesepakatan tersebut disampaikan dalam silaturahmi calon ketua umum Kadin Jateng Harry Nuryanto dengan Ketua Kadin se Banyumas Raya di Purwokerto, Jumat (28/1/2022).

Ketua Kadin Banyumas Imam Purwanto alias Anto Jamil mengatakan, melihat visi misi dan rekam jejaknya, Kadin Banyumas bersama dengan Purbalingga, Banjarnegara, dan Cilacap, plus Kebumen siap satu suara untuk mendukung Harry sebagai ketua Umum Kadin Jateng.

Menurutnya, pemilik PT Sindoro Satriamas yang bergerak di bidang transportasi bus dan truk, pemilik PT Segaramas Senaputra yang bergerak di bidang ekspedisi muatan kapal laut, PT Satriamas Karyatama di bidang konstruksi, PT Cilacap Indah di bidang perhotelan, PT Satriamas Primatana di bidang penyaluran bahan bakar, dan PT Nirwana Segara ini akan mampu membawa Kadin lebih baik, apalagi sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan periode 2016-2021.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh ketua Kadin Banjarnegara Akhmad Fajar, menurutnya Harry Nuryanto memiliki pengalaman organisasi yang sangat luas, selain sebelumnya menjabat wakil ketua, yang bersangkutan juga aktif sebagai pengurus KONI Jateng. “Pak Harry ini juga menjabat sebagai ketua pengprov IPSI jateng. Semangatnya luar biasa, makanya kami mantap mendukungnya untuk menjadi ketua Kadin Jateng,” ujarnya.

Sementara itu, dalam silaturahmi dan sambung roso di Banyumas, Harry Nuryanto mengatakan jika dirinya siap untuk maju sebagai ketua Kadin Jateng.

“Saya ingin melanjutkan program untuk membawa Kadin untuk memajukan wirausaha dan menjadi mitra pemerintah guna meningkatkan,” ujarnya.

Dengan dukungan yang ada dari sejumlah pengurus Kadin kabupaten kota di Jawa tengah, dia mengaku sangat optimistis, apalagi saat dirinya melakukan kunjungan ke beberapa pengurus Kadin di Jawa tengah.

“Sebelumnya kami sampaikan hal ini melaui pesan singkat, tetapi ini kita bisa bertemu langsung dan menjalin silaturahmi dan menyampaikan niatnya langsung untuk maju sebagai calon ketua Kadin Jateng,” ujarnya.

Rencananya, pemilihan Ketua Umum Kadin periode 2022-2027 diadakan pada Sabtu 26 Februari 2022 di Kota Semarang.

Editor :M Amron

Berita Terpopuler

Berita Terkini