Rabu, 25 Mei 2022

Kapolres Banjarnegara, Pimpin Sertijab Kapolsek Mandiraja dan Madukara

Kapolres Banjarnegara, Pimpin Sertijab Kapolsek Mandiraja dan Madukara

Dua jabatan Kapolsek di wilayah hukum Polres Banjarnegara, menggalami pergantian. Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto, di halaman Mapolres Banjarnegara, Kamis (14/4/2022).


Banjarnegara, Serayunews.com

Dua jabatan kapolsek yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Madukara dan Kapolsek Mandiraja. Kapolsek Madukara sebelumnya dijabat oleh AKP Ryanto Ulil Anshar, kini berganti pada AKP Sarno Ujianto yang sebelumnya menjabat Pasimin Yon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Tengah. Sedangkan pejabat lama, kini bertugas di Polres Magelang sebagai Kasatresnarkoba.

Baca juga  Keceriaan Anak Yatim di Purbalingga, saat Mendapat Kesempatan Belanja Gratis

Sementara Kapolsek Mandiraja yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sujit Munandar, kini dijabat oleh AKP Darianto yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Banjarnegara. Sementara Kapolsek lama, AKP Sujit Munandar berpindah tugas sebagai Kanit 4 Satpjr Ditlantas Polda Jawa Tengah.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengatakan, jabatan Kapolsek dan jajaran Kasat di Polres bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pindah tugas atau pindah jabatan, merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya.

Baca juga  Utamakan Kualitas, MFA Banjarnegara Buka Pendaftaran Siswa Baru

Ia menyampaikan, terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

Baca juga  Ngeri! Inilah Potret Kapal Terbakar di Cilacap, Kapolda Jateng Tinjau Langsung

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi kepada masyarakat Banjarnegara serta kesiapan dalam rangka pengamanan bulan suci Ramadan serta hari Raya Idul Fitri 1443 H,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini