Rabu, 5 Oktober 2022

Karyawan Dinas Pertanian Cilacap Merasa Kehilangan Sekaligus Bangga, Supriyanto Menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Jawa Tengah

Karyawan Dinas Pertanian Cilacap Merasa Kehilangan Sekaligus Bangga, Supriyanto Menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Jawa Tengah. (Irfan)

Karyawan Dinas Pertanian Kabupaten Cilacap, merasa kehilangan sosok Supriyanto yang kini menduduki jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Jawa Tengah. Meski demikian, seluruh karyawan juga mengaku bangga, karena Supriyanto berhasil bersaing untuk menduduki jabatan barunya lewat proses seleksi terbuka.


Cilacap, Serayunews.com

Seorang karyawan Dinas Pertanian Cilacap, Edo Rizkiawan mengaku, para karyawan merasa kehilangan sekaligus bangga dan kagum dengan prestasi yang ditorehkan Supriyanto. Mantan pimpinannya tersebut, bisa menjadi contoh serta motivasi bagi seluruh bekas bawahannya.

“Rasanya campur aduk, seneng, bangga, sedih juga karena ditinggalkan. Tapi yang jelas beliau orangnya sangat telaten ketika membimbing kami,” katanya kepada serayunews.com, Jumat (21/1/2022).

Di bawah kepemimpinan Supriyanto, berbagai prestasi berhasil ditorekan Dinas Pertanian Cilacap. Satu di antaranya berhasil menjadi peringkat I kabupaten dengan peningkatan produksi padi tertinggi di Indonesia sejak tahun 2019 sampai 2021.

“Ini bukti kapasitas Supriyanto dalam mengabdi. Saya percaya, pak Supri dapat menjalankan tugas dengan baik di provinsi. Semoga juga bisa mendorong pencapaian sektor pertanian Cilacap ke depannya,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini