Selasa, 24 Mei 2022

Kebakaran Gudang Penampungan Getah Pinus di Majenang

potret kebakaran di gudang penampungan getah pinus di Majenang. foto: UPT Damkar Cilacap

Sebuah gudang penampungan getah pinus di Jalan Banteng Loreng Desa Padangjaya Kecamatan Majenang kebakaran, Minggu (15/5/2022) dini hari. Belum diketahui pemilik dan jumlah kerugiannya masih dalam perhitungan.


Majenang, serayunews.com

Kepala UPT Damkar Cilacap Supriyadi menyampaikan, bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Kebakaran itu dilaporkan pertama kali oleh pengguna jalan yang melintas.

“Saksi bernama Wahyu (25) melintas di lokasi kebakaran, melihat api sudah membesar, kemudian melapor ke Pos Damkar Majenang. Sekitar pukul 01.45 personel Majenang meluncur ke lokasi,” ujar Supriyadi dalam keterangannya.

Baca juga  Kontroversi Aris Wahyudi, Pernah Luncurkan nikahsirri.com, Kini Deklarasi Bakal Calon Bupati Cilacap

Setelah mendapat laporan kebakaran tersebut, sejumlah personel dari Pos Damkar Majenang menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman dengan menghabiskan 3000 liter air.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun sementara ini penyebab kebakaran dan pemiliknya juga belum diketahui. Sedangkan untuk jumlah kerugian masih dalam perhitungan.

Dalam laporan petugas, saat kejadian tidak diketahui oleh perangkat desa maupun pihak Perhutani, diduga gudang penampungan getah pinus tersebut sudah lama tidak terpakai.

Editor :kholil

Berita Terkait

Berita Terkini