Rabu, 25 Mei 2022

Kecelakaan Maut, Pemotor di Cilacap Tabrak Pohon Hingga Tewas

Polisi dan warga sedang mengamankan korban (dok istimewa)

Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Gunung Simping Cilacap, Selasa (11/05) pagi sekitar pukul 10.25 WIB. Dalam peristiwa tersebut, korban dikabarkan mengalami serangan jantung kemudian motor korban menabrak pohon yang ada di tepi jalan.


Cilacap Tengah, serayunews.com

Dari informasi yang dihimpun, korban kecelakan tunggal bernama Tobrisi (62) warga Jalan Kerinci RT 03 RW 15 Kelurahan Sidanegara Cilacap, dikabarkan meninggal dunia usai menabrak pohon di Jalan Gatot Subroto Cilacap Selasa (11/05) atau tepatnya jalan arah menuju kota Cilacap.

Baca juga  Penting! Instal Aplikasi Satkar Taru Siap, untuk Bantuan Pemadam Kebakaran di Cilacap

“Setelah mendapat informasi, petugas berada di pos pelayanan terminal Cilacap dari petugas gabungan lalulintas dan petugas kesehatan langsung menuju ke lokasi dan memberikan pertolongan pertama selanjutnya dibawa ke rumah sakit,” ujar Danpospam Operasi Candi 2021 Pos Terminal Cilacap Ipda Sukirman, Selasa (11/05).

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar tempat kejadian, menyatakab tidak banyak yang melihat saat korban menabrak pohon. Karena tiba-tiba terdengar suara benturan keras, antara sepeda motor yang dikendarai korban dengan pohon tepi jalan.

Kerasnya benturan tersebut, membuat korban terpental dan jatuh ke aspal. Kemudian setelah mendapat pertolongan pertama dari petugas, korban dievakuasi ke RSUD Cilacap, dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga  Update! H-2 Lebaran, Jalur Mudik Lintas Selatan Cilacap Tambah Padat, Antrean 1 Km

Selanjutnya, kasus ini ditangani oleh Unit Lakalantas  Polres Cilacap, dengan mengumpulkan bukti lain di TKP serta meminta keterang para saksi.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini