Rabu, 25 Mei 2022

Kecelakaan! Rem Blong, Mobil Pemudik asal Jakarta Terguling di Purbalingga

Mobil pemudik asal Jakarta terguling di Desa Serayu Larangan Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Selasa (3/5/2022). Mobil mengalami ringsek dan satu penumpang mengalami patah pulang. (Humas Polsek Mrebet)

Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan pemudik terjadi di jalan Desa Serayu Larangan, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Selasa (3/5/2022). Akibatnya mobil mengalami ringsek dan satu orang penumpang mengalami luka.


Purbalingga, serayunews.com

“Kecelakaan tunggal dialami oleh mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1542 BKQ yang dikemudikan oleh Agus Purwanto. Dia merupakan warga Jalan Kesatuan Sumur Bor RT 5 RW 12 Keluragan Kalideres, Jakarta Barat,” kata Kapolsek Mrebet Iptu Muslimun kepada serayunews.com.

Baca juga  Baru Buka, Havana Hills Cilacap Langsung Diserbu Pengunjung

Diungkapkan musibah tersebut terjadi karena mobil mengalami rem blong. Akibatnya pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Apalagi medan yang dilalui naik menurun dan berkelok. Sehingga mobil terguling dan sempat terbalik.

 “Satu penumpang atas nama Agus Wahyudi mengalami patah tulang terbuka. Dia lalu dilarikan ke salah satu rumah sakit di Purbalingga,” jelasnya.

Mobil yang ditumpangi sejumlah orang yang merupakan satu anggota keluarga tersebut rencananya akan melakukan mudik lebaran di Kabupaten Purworejo. Petugas Polsek Mrebet beserta warga setempat sempat memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Baca juga  Mereka Rela Tak Berlebaran di Rumah Demi Kelancaran Arus Mudik di Purbalingga

 “Mereka juga membalikkan kembali mobil yang sempat terguling di tepi jalan,” imbuh Kapolsek.

Berita Terkait

Berita Terkini