Sabtu, 18 September 2021

“Kenapa Sepatu”, Pilihan Belanja Kaum Hawa Cilacap

Outlet Kenapa Sepatu. (Irfan Miftah Ramadhan)

Bagi kaum hawa tampil cantik dan trendi merupakan suatu hal yang wajib dilakukan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki harus diperhatikan secara detail. Nah untuk mewujudkan itu bagi Anda para wanita Cilacap, tak ada salahnya anda mengunjungi outlet Kenapa Sepatu. Karena di sini menyediakan berbagai kebutuhan sandang wanita.


Cilacap, Serayunews.com

Owner Kenapa Sepatu Banyu Octoni Sofyan mengatakan, usaha ini ia rintis bersama isterinya sejak 2017 lalu dan berkembang hingga kini. Dengan memulai penjualan secara online, serta mempromosikannya melalui media sosial. Karena menyasar pasar anak muda yang berinteraksi melalui media sosial.

“Awalnya melayani online saja, namun karena berkembang akhirnya memberanikan diri membuka outlet,” katanya kepada serayunews.com, Kamis (15/7/2021).

Ia menjelaskan, di toko miliknya menyediakan berbagai kebutuhan sandang wanita, mulai dari sepatu, sandal, baju, tas, make up dan pernak-pernik lainnya. Bahkan untuk sepatu dan sandal sudah memiliki merek sendiri, yaitu idh.id, yang merupakan produk asli indonesia.

“Harganya bervariasi untuk sepatu dan sendal mulai dari Rp 200 ribu-an sampai Rp 400 ribu-an. Kalau tas mulai Rp 150 ribu-an, kalau totebag sekitar Rp 68 ribu, tergantung kualitas dan bentuknya. Yang jelas cocok untuk kantong anak muda,” ujarnya.

Pria yang sebelumnya bekerja di salah satu bank milik daerah ini menyebutkan, untuk baju dan pernak-pernik sendiri harganya bervariatif tergantung model dan ukurannya. Begitu pula dengan make up, dijual dengan harga yang terjangkau. Bahkan peminatnya sendiri datang dari seluruh penjuru Indonesia, melalui pembelian online.

“Kami memang lebih banyak di penjualan online, namun untuk yang datang ke outlet kami memang didominasi oleh masyarakat Cilacap. Bahkan ada juga yang memang sudah tahu dari online kemudian datang ke sini,” tuturnya.

Outlet Kenapa Sepatu. (Irfan Miftah Ramadhan)

Nah untuk Anda yang berminat silakan langsung datang ke outlet Kenapa Sepatu, yang beralamat di Jalan Gn. Batu No.113 Sidanegara, Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap. Atau membeli melalui seluruh toko online yang ada, atau melalui media sosial Instagram di @kenapasepatu, @kenapatas dan @kenapaoutfit.

Berita Terkait

Berita Terkini