Selasa, 29 November 2022

Luapan Serayu Surut, Jalur Patikraja-Kaliori Bisa Dilalui

Jalur Patikraja-Banyumas atau yang juga bisa disebut jalur Patikraja-Kaliori sempat tergenang setinggi 60 sentimeter, Kamis (3/12/2020) pagi

Jalur Patikraja-Banyumas atau yang juga bisa disebut jalur Patikraja-Kaliori sempat tergenang setinggi 60 sentimeter, Kamis (3/12/2020) pagi. Namun genangan sepanjang 200 meter di perbatasan Desa Pegalongan-Sokawera itu telah surut dan bisa dilalui kendaraan, Jumat (4/12/2020) pagi.


Patikraja, Serayunews.com

Dari pantauan Serayunews, Jumat (4/12/2020) pagi, kendaraan roda dua dan empat sudah lalu lalang di jalur Patikraja-Kaliori. Tak ada lagi genangan akibat luapan Sungai Serayu tersebut.

Trisno, warga sekitar mengatakan bahwa sejak Kamis (3/12/2020) petang, genangan sudah surut. Lalu, pada Jumat (4/12/2020) pagi tak ada lagi genangan di daerah tersebut.

“Ya sudah lancar lalu lintasnya,” ujarnya.

Baca Juga : Kali Serayu Meluap Banjiri Jalan Raya Jalur Patikraja-Banyumas Macet

Baca Juga : Banjir Enam Kecamatan di Banyumas Mulai Surut

Seperti diketahui, Sungai Serayu meluap. Imbasnya ada beberapa genangan di Desa Pegalongan, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Salah satu genangan ada di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Patikraja dengan Kecamatan Kalibagor dan Kecamatan Banyumas.

Kamis (3/12/2020) pagi, genangan di jalur provinsi itu setinggi 60 sentimeter. Imbasnya lalu lintas lumpuh. Ada beberapa kendaraan roda dua memaksa melintas, akhirnya mogok. Jalur Patikraja-Kaliori, khususnya di area perbatasan Desa Pegalongan-Sokawera, memang tepat berada di tepi Sungai Serayu.

Berita Terpopuler

Berita Terkini