Senin, 4 Juli 2022

Mayat Misterius Gegerkan Warga Kroya

Cilacap, serayunews.com – Warga Desa Pekuncen Kecamatan Kroya digegerkan dengan penemuan sesokan mayat yang tergeletak di sekitar sungai Tipar. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/7/2019) sore sekitar pukul 15.30 wib. Mayat laki laki yang diperkirakan berusia 50 tahun itu pertama kali diketahui warga yang sedang berjalan di pinggiran sungai Tipar. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terapung dengan sejumlah darah yang keluar dari hidung dan wajah. Warga yang penasaran dengan kejadian itu, mendatangi lokasi penemuan mayat.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon menjelaskan, saksi kejadian yang pertama kali menemukan mayat yakni Slamet (47) warga Desa Pekuncen Kecamatan Kroya. Saksi melihat sesosok mayat laki-laki memakai Celana pendek warna Hitam terapung di sungai kemudian melaporkan ke warga lain kemudian diteruskan ke MaPolsek Kroya.

Baca juga  Kecelakaan Maut di Depan Pasar Sampang, Polisi Akan Gelar Perkara

“Mendapat laporan tersebut anggota piket Polsek Kroya segera mendatangi TKP bersama tim medis dari Puskesmas Kroya,” jelasnya.

Dengan dibantu oleh warga setempat dan mengevakuasi jenasah ke Tanggul Sungai. Anggota Polsek Kroya juga langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan satupun surat ataupun kartu identitas pada tubuh korban. Sementara dari hasil pemeriksaan oleh pihak medis Puskesmas Kroya, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Korban hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam, usia diperkirakan antara 45 hingga 55 tahun dengan ciri ciri bertubuh gempal rambut ikal, berjenggot warna kulit coklat gelap,” ungkapnya.

Baca juga  Kericuhan Suporter Futsal di Purwokerto, Polisi: Belum Ada Penetapan Tersangka

Setelah dilakukan pemeriksaan media, petugas selanjutnya menyerahkan jenasah ke desa pekuncen untuk dimakamkan di pemakaman desa. Polsek Kroya masih melakukan penyelidikan tentang adanya penemuan mayat tanpa identias ini. Polisi juga menghimbau agar masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri tersebut, untuk segera melapor ke Mapolsek Kroya.

Berita Terkait

Berita Terkini