Minggu, 25 September 2022

Melawat ke Bandung, PSCS Cilacap Targetkan Kembali Curi Poin di Laga Tandang

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo saat memimpin latihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jumat (16/9/2022). (Foto : Media Officer PSCS)

Tim PSCS Cilacap, bakal melakoni laga tandang melawan Persikab Kabupaten Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022) mendatang. Dalam laga tandang kedua itu, Tim Hiu Selatan menargetkan kembali mencuri poin di kandang lawan.


Cilacap, serayunews.com

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, seluruh pemain Tim Hiu Selatan saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Ia pun telah menyiapkan sejumlah strategi, untuk menghadapi pertandingan melawan Persikab.

“Setelah pulang dari Jogja, kami hanya istirahat sehari terus latihan lagi,” katanya kepada serayunews.com, Jumat (15/9/2022).

Sementara, materi latihan jelang pertandingan antara lain soal kemistri, kematangan bermain dan taktik serangan. Karena menurutnya, tiga hal itu yang masih harus terus ada perbaikan tim.

“Kemudian juga yang harus ditingkatkan itu tingkat fokus, beberapa kali kita akui kurang fokus sampai kecolongan gol,” tuturnya.

Usai menahan imbang PSIM di Yogyakarta, tingkat kepercayaan diri para pemain naik. Hasil itu menurutnya, menjadi bekal yang baik untuk sejumlah laga ke depan.

“Pasca kemarin (pertandingan malawan PSIM), anak-anak punya kepercayaan diri tinggi ya. Nah itu bekal bagus, kami usahakan tren baik ini berlanjut,” jelasnya.

Sedangkan untuk target melawan Persikab besok, dirinya telah menginstruksikan kepada para pemain agar bisa mencuri poin di kandang lawan. Minimal, dapat membawa pulang 1 poin. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini