Sabtu, 29 Januari 2022

Mobil Mewah Terguling di Jalan Soeparno Purwokerto Kejutkan Warga 

Mobil Mewah Terguling di Jalan Soeparno Purwokerto Kejutkan Warga. (Shandi)

Sejumlah warga yang berada di Jalan Dr Soeparno, Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur, dikejutkan dengan tiba-tiba kendaraan roda empat sedan yang cukup mewah terguling tanpa adanya lawan. Bahkan mobil tersebut sampai dalam kondisi terbalik. Beruntung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, Sabtu (8/1/2022).


Purwokerto, serayunews.com

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Ari Prayitno melalui Kanit Laka Lantas, AKP R Manggala mengatakan, kasus kecelakaan mobil Toyota Camry nomor polisi B 1871 UAF, yang dikemudikan oleh RA (39), seorang PNS warga karet Belakang, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, bermula sekita rpukul 06.15 WIB. Kendaraan tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Baca juga  Ratusan Kecelakaan Lalu Lintas di Purbalingga Didominasi Kesalahan Manusia 

“Dari keterangan saksi-saksi kejadian, kendaraan melaju dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi (depan SMK Bakti Purwokerto, red), kendaraan tersebut oleng ke kiri menabrak trotoar dan pohon hingga terguling,” ujarnya.

Warga yang menjumpai kejadian tersebut, langsung mencoba menolong korban. Beruntung korban berhasil diselamatkan, hingga kemudian beberapa warga lainnya menghubungi aparat kepolisian. Sesampainya di lokasi, aparat kepolisian bersama warga kemudian mencoba membalikkan mobil tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini