Rabu, 1 Desember 2021

MU Lolos dan Dipastikan Juara Grup F Liga Champions

Ilustrasi. Foto oleh Karina setiawan dari pixabay

Setelah ganti pelatih, Manchester United (MU) langsung mendapatkan hasil bagus. MU memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bukan hanya itu, MU juga dipastikan sebagai juara grup.


Villarreal, Serayunews.com

Keberhasilan MU juara grup setelah mengalahkan Villarreal dan Atalanta tak menang. MU mengalahkan Villarreal 2-0, Rabu (24/11/2021).

Gol MU dibuat Cristiano Ronaldo menit 78 dan Jadon Sancho menit 90. Sementara di laga lainnya Atalanta hanya bermain imbang 3-3 melawan Young Boys.

Dua hasil tersebut membuat MU memuncaki klasemen grup F dengan 10 poin. Sementara Villarreal ada di posisi dua dengan tujuh poin. Atalanta ada di posisi tiga dengan enam poin. Young Boys ada di posisi empat dengan empat poin.

Keempat tim tersebut masih menyisakan satu laga. Namun, MU sudah dipastikan juara grup. Misal saja Villarreal menang di laga terakhir dan MU kalah, maka kedua tim memiliki nilai sama yakni 10. Namun, MU tetap di puncak karena unggul head to head dari Villarreal.

Diketahui, MU baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah beberapa hasil buruk didapatkan. MU kini dilatih sementara oleh Michael Carrick.

Berita Terkait

Berita Terkini