Jumat, 24 September 2021

Mulut Berdarah, Pria Bertato Logo Anarko Ini Ditemukan Tewas di Parkiran Rumah Makan Sampang

Kondisi mayat pria yang ditemukan di parkiran sebuah rumah makan Jalan Raya Sampang – Buntu. (dok istimewa)

Sesosok pria tanpa identitas ditemukan meningal dunia di parkiran sebuah rumah makan Jalan Raya Sampang – Buntu, tepatnya di Dusun Kalitugu RT 01 RW 08 Desa Karangasem Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Minggu (22/08) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban dengan ciri-ciri bertato logo anarko di bagian ibu jari itu, saat ditemukan terdapat darah mengering di mulutnya.


Sampang, serayunews.com

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian pertama diketahui oleh pemilik warung yang melihat orang tergeletak di parkiran warung, namun saat dibangunkan korban sudah meninggal dunia. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada Perangkat Desa dan menghubungi  Polsek Sampang.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada identitas yang melekat pada tubuh korban. Sedangkan ciri-ciri korban rambut hitam lurus, kulit sawo matang, tinggi sekitar 172 cm, mengenakan kaos oblong warna hitam bertuliskan Cisclose D-beat Rawpunk Kawakami, memakai celana jean ketat warna biru, sabuk hitam garis putih, memakai kaos kaki hitam dan sandal gunung hitam serta bertato logo anarko di bagian ibu jari kiri.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sampang, korban meninggal lebih dari 5 jam, ditemukan luka lama pada bagian alis mata sebelah kiri, mulut mengeluarkan darah sudah mengering, serta lebam dan kaku mayat sudah lebih dari 3 jam.

Setelah Tim Inafiz Polres Cilacap menggelar olah TKP, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Margono Purwokerto  untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab pasti tewasnya pria tanpa identitas tersebut.

“Masih dalam penyelidikan tim gabungan Satreskrim Polres Cilacap dan Polsek Sampang,” ujar Rifeld saat dikonfirmasi, Minggu (22/08/2021).

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini